Senin, 03 November 2014

Mourinho Untuk memastikan alasan Fabregas Mendaftar di Chelsea

http://kaosbolamodern.com/
Tugas terus terbukti kaos bola Cesc Fabregas Chelsea. Sebenarnya Negara internasional sebenarnya lebih dari bantuan sekali memberikan kontribusi, yang mungkin penting untuk kemuliaan yang sebenarnya dari The Blues.

Fabregas terdaftar Chelsea dalam pasar bergerak musim musim panas yang sangat lalu melalui Barcelona untuk setiap biaya yang terkait dengan £ 35 juta. 35 peserta tahun ini kemungkinan besar akan mendaftar di tim yang sebenarnya yang mendapat diproduksi mereknya, Strategi.

Alasan Fabregas terdaftar Chelsea lebih dari sekali meningkatkan pertanyaan. Bagi Anda untuk kaos bola Winners Publikasi, Fabregas disebut nomor sebagai alasan untuk mengambil bagian dari Jose Mourinho ke Stamford Fill.

"Saya merasa dicintai saat berbicara dengan atasan yang sebenarnya (Mourinho), inci disebutkan Fabregas.

"Kalau ada yang datang dengan tenaga kerja ini (Chelsea) dengan selembar cardstock, Anda mungkin akan mengatakan:. Menakjubkan, ini adalah tenaga kerja yang indah Idenya membuat kita membayangkan hal-hal yang baik di masa depan di sini dan juga di sini adalah satu lagi merek-baru keprihatinan, inci individu ini disebutkan.

Selain itu, kota yang terkait dengan Greater London tampaknya begitu merasa di dalam hati Fabregas. Mereka menyebutkan orang ini akhirnya menjadi konten untuk selalu lagi dengan profesi dari modal investasi Uk.

"Saya akhirnya menjadi jelas tidak benar-benar mampu untuk meninggalkan Besar london. Saat ini, saya telah 2 atau 3 hari lagi, yang saya butuhkan di masa depan di sini. Saya memiliki kenangan kaos bola yang mengagumkan pada lokasi ini dan juga menganggap ini karena lokasi menit kami, inci disebutkan Fabregas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar