Senin, 03 November 2014

Calf Kerusakan, 3 Kurangnya Barcelona bek pilar Beberapa hari


http://kaosbolamodern.com/

Laporan kaos bola yang tidak diinginkan Anda mencapai Barcelona. Di tengah kerja keras untuk mengangkat segera setelah menyakiti dua ketukan yang efektif, Los Alzugranas pilar hanya termasuk kehilangan bek Jeremy Mathieu sebagai akibat dari cedera pribadi.

Mathieu memiliki cedera pribadi betis dan dapat mengabaikan 3 beberapa minggu. Sebenarnya, gamer yang disampaikan berasal dari Valencia sebelum Anda mulai dari periode sering pilar dalam Barca lagi merek. Disebutkan dia hanya absen sekali di Chicago Liga.

"Jeremy Mathieu dapat mengabaikan berbagai game online bersama dengan Barcelona karena cedera pribadi di betis kanan mereka. Dia akan menjadi tersedia berkaitan dengan 2-3 beberapa minggu," penegasan situs internet publik Barca sebenarnya.

Mathieu membuat lengkap penampilan setiap kali Barca mengalahkan Celta Vigo 0-1, yang terakhir istirahat akhir pekan. Peserta tiga puluh satu tahun dan telah baru-baru dihilangkan dibandingkan Ajax Amsterdam dan Almeria. Mereka selain diperlukan untuk mengabaikan sebenarnya menyenangkan fit Portugal vs Albania dan Swedia.

"Barca cocok dibandingkan Sevilla pada 22 Nov di Camp Nou Mathieu mungkin akan menjadi kaos bola kesempatan untuk tampil lagi," melanjutkan penegasan sebenarnya Barca.

Ada banyak kejutan, Mathieu menyediakan membuat sebuah kaos bola  penampilan di sembilan game online bersama dengan Barca, 8 orang di Chicago Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar